Keempat Fanspage Facebook ini dijamin bikin kamu pinter

Facebook bukanlah hal yang asing lagi bagi kita semua, hampir semua orang mempunyai akun Facebook dan jutaan  bahkan rastusan juta orang aktif setiap harinya. Banyak orang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk facebook, mulai dari untuk berbicara dengan orang lain sampai dengan melihat hal yang ga penting. Selain untuk memudahkan berhubungan dengan orang lain, facebook juga dapat menjadi tambahan sumber pengetahuan yang bisa bikin kamu pinter,

Yap... dengan cari mengikuti Fanpage atau halaman tertentu ( bukan fp mimi komik ya ) seperti fp yang berisi membahas sejarah sampai yang membahas urban legend dari berbagai dunia dan berikut fanpages yang dijamin bisa bikin kamu pinter.

1. Ensiklopedia Bebas

Yang pertama ini dijamin bikin kamu tambah pinter karena fp ini memberikan fakta,unik ,dan menarik. Dari fp Ensiklopedia Bebas ini kalian bisa dapat pengetahuan mulai dari sejarah, sains, berbahasa bahkan sampai ilmu psikologi juga dibahas disini apalagi fp ini update setiap hari dijamin deh bikin kamu pinter.

2. Sainsologi

Buat kalian pecinta sains, wajib ikutin fp sainsologi karena fp ini membahasa hal-hal sains mulai dari Kimia Biologi , Astronomi Geologi, sampai Teknologi. Sainsologi juga memperbolehkan kalian mengajukan pertanyaan yang pastinya akan dibahas.

3. Sainskomputer

Sesuai dengan namanya Sainskomputer yang pasti membahas seputar komputer. Sainskomputer memberikan sebuah fakta, tutorial dan berita terbaru seputar komputer dan keadaan dunia internet saat ini. Sainskomputer ini juga memberikan info-info tentang website-website yang diretas.

4. Cerbung Horror Indonesia

Kalian pecinta horror wajib ikutin fanpage ini karena sesuai namanya fp ini membahas hal-hal horror. Cerbung Horror ini membahas Misteri, Mitologi, Urban legend dan Easter egg. Selain membahas hal-hal tentang pengetahuan, Cerbung Horror Indonesia juga sering mengadakan Live Stream game yang pastinya berkaitan dengan kehorroran walaupun sekarang sudah pindah ke You Tube.

Yuk mari gunakan waktu kalian untuk hal yang lebih bermanfaat, dari pada mantengin status orang yang ga penting atau mimi yang garing gitu-gitu aja dan ga berguna mending ikutin fanpage-fanpage yang dijamin bikin kamu pinter.

Please klik share dan komentar yang baik agar saya makin semangat update diblog ini

Komentar

Posting Komentar