Server Web Meme Comic ID diserang ? Hukuman untuk sang pencuri ?

Mimi Komik ID diserang ? yap berita ini saya dapatkan dari Fp Sainskomputer, dari yang saya baca penyerangan ini terjadi karena mimi komik ini sering curry meme dan tindih wm tanpa izin, menurut saya baguslah pencuri memang harus dihukum. Salah satunya kasus terhadap Fp Cerbung Horror Indonesia, Mimi komik lebih meimilih melakukan repost dari menggunakan fitur share ( berpikir positif aja mungkin adminnya baru keluar goa jadi ga tau fitur share,haha) maklum lah namanya juga nyari nafkah, haha


Saat ini mimi komik memang sedang lagi panas karena sering dicap pencuri karena admin mimi komik sering nyuri meme dan mengganti watermark dengan wm mimi komik , dan admin mimi komik sering beralasan
"Saya nemu diberanda dan ga ada wmnya jadi ga bermanksud untuk nyuri"
kira-kira gitu alasan admin mimi komik walaupun sering nyuri mimi komik juga kadang mengasih sumber tapi tidak bilang-bilang dengan sang pemilik, padahal di facebook terdapat fitur share eh malah ga dipake malah lebih milih repost tanpa izin, maklum lah pengen dpat like dan share banyak biar dapet duit, haha, kasian yang bikin karyanya ga dihargai.

Penyerangan terhadap mimi komik menurut saya adalah hal yang wajar sebagai hukuman untuk sang pencuri meme yang hanya memikirkan uang tanpa memikirkan nasib sang pembuat

Yuk mulai sekarang gunakan Fitur Share atau izin pada pemiliknya, kalo bisa diberi royalti, hehe

Komentar